Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

 cara melangsingkan
Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami.  Sebelum anda berencana untuk menurunkan berat badan anda yang telah membuat anda merasa minder dan kurang percaya diri di dalam pergaulan teman – teman atau mungkin di depan pasangan anda sebaiknya dicari tahu terlebih dahulu apa penyebab berat badan naik secara dratis.


Banyak kebiasaan buruk yang membuat berat badan anda naik secara drastis, kenaikan berat badan tidak hanya karena terlalu banyak makan , karena ada juga orang yang memiliki pembakaran lemak tubuh secara cepat tanpa olahraga sehingga mereka makan apapun tidak membuat gemuk.
  1. Ngemil, tanpa anda sadari ngemil bisa membuat anda gemuk terutama jika anda lakukan di malam hari.
  2. Gorengan, makanan ini memiliki banyak kandungan lemak juga berminyak sehingga jika anda makan berlebihan bisa menyebabkan penumpukan lemak didalam tubuh.
  3. Stress, hal ini bisa menyebabkan anda gemuk karena ada sebagian orang jikalau stress biasanya melampiaskannya dengan makan.
  4. Pola hidup yang tidak sehat, seperti kurang olahraga dan banyak bergadang. Bergadang biasanya juga diiringi dengan makanan untuk mencegah perut lapar , tapi hal ini bisa menyebabkan berat badan anda naik.
Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Banyak cara untuk menurunkan berat badan secara alami, mungkin beberapa tips alami dibawah ini bisa anda coba untuk menurunkan berat badan :

  1. Olahraga. Dengan berolahraga yang teratur setiap hari atau paling tidak untuk awal bisa dicoba minimal 1 kali seminggu bisa mengeluarkan racun – racun tubuh melalui keringat.
  2. Makan Sayuran dan Buah – Buahan . Tambahkan porsi buah -buahan dan sayuran anda didalam menu makanan anda, sehingga tubuh anda mendapatkan serat yang lebih banyak dibandingkan makanan berlemak.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Selain tips menurunkan berat badan secara alami di atas anda juga bisa melakukan tips lainnya yang bisa menurunkan berat badan anda dengan cepat. Berikut ini cara menurunkan berat badan dengan cepat.

  1. Pola Pikir Sehat. Dengan pola pikir sehat anda akan selalu melihat semua permasalahan dengan baik dan berusaha untuk menyelesaikannya bukan malahan melampiaskannya dengan makanan.
  2. Target. Anda harus memiliki target dalam menurunkan berat badan misalnya target awal 3 kg dalam 1 bulan terus 5 kg dalam bulan ke – 2 dan seterusnya seperti itu dan anda wajib untuk selalu mengejar target tersebut.
  3. Gym. Jika anda tidak maksimal berolahraga sendiri mungkin anda bisa coba menyewa instruktur olahraga di gym dengan jadwal yang teratur, tinggal anda sebutkan target anda seperti apa dan biarkan instruktur anda yang menyusun pola olahraga untuk anda secara tepat dan teratur.
  4. Cara menurunkan berat badan dengan cepat yang terakhir yaitu istirahat yang cukup , makan makanan yang sehat dan memulai hal – hal diatas dari tahap yang paling kecil dahulu lalu ditingkatkan ke tahap berikutnya dan jangan menyerah sebelum anda mendapatkan hasilnya yang anda inginkan.
Rasa malas dan gampang menyerah yang hanya membuat anda tidak bisa menjalankan cara menurunkan berat badan secara alami dengan cepat , oleh karena itu lakukanlah mulai dari esok pagi atau paling cepat setelah anda membaca artikel ini.
0 Komentar untuk "Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami "

Back To Top