Cara Langsing Seraca Alami

http://caramelangsingkan1.blogspot.com/2014/02/cara-langsing-seraca-alami.html
Cara Langsing Seraca Alami, Agar mendapatkan tubuh langsing dan sehat, hendaklah melakukan cara langsing alami pula. Kami menyarankan agar melakukan olahraga ringan sebelum melakukan aktivitas. Bila jarak antara rumah dan sekolah atau tempat kerja tidak terlalu jauh gunakan sepeda ataupun berjalan kaki. Penting untuk sarapan pagi, karena modal awal kita untuk beraktivitas.


Kami mencantumkan cara langsing alami secara sehat, tanpa beresiko besar : 
  1. Pilih sayuran sebagai menu harian, jika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat langsing alami maka cara langsing alami ini mensyaratkan bahwa mengkonsumsi sayuran merupakan bagian wajib menu harian Anda, 
  2. Pilih menu makanan sehat yang bervariasi dalam porsi kecil, mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil namun berkualitas baik, adalah salah satu tips langsing alami. 
  3. Minimalisir makanan kemasan, pilih dan mengkonsumsi makanan segar. Pilih bahan-bahan segar untuk digunakan sebagai makanan olahan, dan menghindari sebanyak mungkin makanan kemasan. 
  4. Ganti daging dengan ikan, hidangan ikan air tawar atau masakan ikan air laut adalah pengganti daging yang memiliki kandungan gizi yang tidak kalah dengan daging, dan sangat sehat diabandingkan daging. 
  5. Ganti minuman bersoda dengan air mineral, untuk mendapatkan tubuh yang sehat langsing alami menghindari minuman bersoda tinggi kandungan gula dan kalori tersembunyi adalah hal yang patut diperhatikan, biasakan minum air sehari minimal 10 gelas (2000 ml). 
  6. Buah segar dan susu, makanan yang diseimbangi dengan buah dan susu akan menjadikan porsi makanan anda sebagai makanan 4 sehat 5 sempurna. 
Tips di atas cukup membantu kita dalam program diet, dan menurut saya cara yang ampuh untuk diet, menjaga kesehatan, menjaga stamina tubuh agar tetap aktivitas maka lakukan cara langsing alami.
0 Komentar untuk "Cara Langsing Seraca Alami"

Back To Top